Sabtu, 28 Desember 2013

Foredi Gel Obat Tradisional Cepat Atasi Ejakulasi Dini Pria

Foredi Gel Obat Tradisional Alami yang aman dan legal solusi cepat atasi Ejakulasi Dini Pria produk asli Indonesia rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia Boyke Dian Nugraha.



Masalah ejakulasi dini memang kerap melanda sebagian besar kaum pria. tidak heran kalau banyak pria yang mencari produk keperkasaan pria agar bisa tampil kuat dan perkasa diranjang saat bercinta bersama pasangan. Selain untuk membuktikan kehebatannya bercinta terhadap pasangannya juga agar bisa memperoleh kenikmatan dan kepuasan yang tentu saja didukung oleh daya tahan pria dalam berhubungan intim.

Faktor penyebab pria mengalami ejakulasi dini bisa terjadi karena faktor fisik dan faktor psikologis. penyebab fisik ejakulasi dini seperti infeksi prostat,gangguan sistem syaraf dan lemahnya otot PC yang mengontrol ejakulasi dini. sedangkan faktor psikologis antara lain stress,perasaan cemas,takut,kurang pengalaman,nafsu yang terlalu tinggi dan tidak fitnya kondisi tubuh atau terlalu capek akibat bekerja.

Cara Mengatasi ejakulasi dini pria dengan obat tradisional


Bagi anda yang mengalami masalah ejakulasi dini tidak perlu khawatir karena penyakit ini bisa disembuhkan asalkan anda mau berusaha. salah satu cara yang sangat ampuh dan menjadi solusi banyak pria saat ini adalah dengan menggunakan obat tradisional karena hasilnya memang lebih cepat bisa dirasakan. Obat tradisional adalah warisan nenek moyang yang sudah sejak zaman dahulu digunakan yang dipercaya mampu menjaga kesehatan dan stamina pria.



Dewasa ini banyak sekali obat-obatan dari bahan tradisional namun pengolahannya tentu saja sudah menggunakan teknologi modern. adalah PT Abe Global Indonesia menghadirkan sebuah produk dahsyat khusus pria dewasa dari ramuan tradisional alami asli Indonesia untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. produk tersebut yaitu Foredi Gel.

Foredi gel adalah obat ejakulasi dini yang dapat membuat pria lebih kuat dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan. obat ini terbuat dari ramuan tradisional yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik dan berkualitas tinggi yang diolah secara modern dengan teknologi farmasi yang baik dan teruji tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Obat tradisional ejakulasi dini foredi gel diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) "A good manufacturing practice (GMP) is a production and testing practice that helps to ensure a quality product. Many countries have legislated that pharmaceutical and medical device companies must follow GMP procedures, and have created their own GMP guidelines that correspond with their legislation. Basic concepts of all of these guidelines remain more or less similar to the ultimate goals of safeguarding the health of the patient as well as producing good quality medicine, medical devices or active pharmaceutical products". Selain itu obat ini juga telah memiliki izin resmi BPOM RI dengan No Register : POM TR 052.642.331 dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia yakni boyke dian nugraha. Jadi aman,legal dan terpercaya.

Manfaat Foredi Gel :


1. Sebagai Antiseptik untuk melindungi terhadap kuman saat berhubungan Intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia dan bakteri keputihan
3. Memperpanjang durasi (obat tahan lama) saat berhubungan intim
4. Mengobati ejakulasi dini pria tanpa efek samping

Foredi gel merupakan solusi terbaik dan cepat atasi ejakulasi dini pada pria. jadi tunggu apalagi segera tuntaskan masalah anda jangan biarkan pasangan anda kecewa hanya karena anda tidak bisa memberikan kepuasan saat bercinta. Jika anda berminat dengan obat ini info lengkap tentang harga dan cara pemesanannya klik disini

Demikianlah informasi singkat pada posting kali tentang foredi gel obat tradisional cepat atasi ejakulasi dini pria. semoga artikel singkat ini dapat membantu rekan semua dan bermanfaat. pesan foredi gel sekarang juga dan puaskan pasangan anda malam ini.

Foredi Gel Obat Tradisional Cepat Atasi Ejakulasi Dini Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar